LAZADA SPECIAL OFFER

Saturday, September 23, 2017

Manfaat Wudhu Saat Roh Kita Di Ambil Ketika Sedang Tidur Malam


Manfaat Wudhu Saat Roh Kita Di Ambil Ketika Sedang Tidur Malam

Assalamualaikum Wr.Wb.

Manfaat wudhu ini alasan mengapa sebelum tidur. Maha suci Allah, segala sesuatu yang kita punya, segala sesuatu yang kita miliki. Sesungguhnya Milik Allah. Dan Allah titipkan kepada kita suatu saat Allah minta di kembalikan titipannya, oleh karena itu jangan anda sedih atas kehilangan atau kekurangan sesuatu karena semua dari Allah dan kembali kepada Allah SWT.

Manfaat wudhu


Setiap malam di ambil nyawa kita oleh Allah, kita punya keyakinan 100% di ambil nyawa kita tapi kita tidak punya jaminan, apakah pagi hari akan di kembalikan atau tidak. Yang jelas, yang yakin di ambil nyawa kita oleh Allah, kalau kita tidur dalam keadaan wudhu, Roh kita akan mampu bersujud di hadapan Allah SWT. Tapi tidak ada di antara kita yang punya jaminan Rohnya bikin balik lagi, boleh jadu, saat di ambil saat kita tidur belum balik lagi Rohnya kita berarti kita tidur menjadi tidur yang terakhir. Oleh karena itu, saya nasehati setiap mau tidur kita ambil wudhu, apa lagi kalau kita sebelum tidur angkat tangan memohon kepada Allah segala ampunan dan memaafkan semua orang yang pernah salah sama kita.

Kalau seandainya malam itu, malam yang terakhir, kita meninggal dunia Roh Kolbu kita sudah bersih, tidak ada titik hitam sama siapa pun dan di hadapan siapa pun, Tidur aman kalau kita sudah meninggal dunia Kolbu kita sudah bersih karena kita memaafkan semua orang yang salah sama kita baik dengan sengaja mau pun tidak sengaja.

Dan ambil air wudhu berarti kita sudah bersih 2, dan memaafkan orang sebelum tidur, menghalalkan dan mengikhlaskan dunia akhira batik kita bersih. Ambil air wudhu lahir kita bersih, berarti kita tidur dalam keadaan bersih lahir dan batin, kalau meninggal dunia Husnul khatimah
Bukti bahwa nyawa kita saat tidur di ambil pada al-qur'an surah ke 39 ayat ke 42.

surah az-zumar

Berarti Ayat ini membuktikan 2 kali Allah di ambil nyawa kita yang pertama saat kita meninggal dunia ( itu sudah jelas) kedua saat kita tidur di ambil nyawa kita, kalau masih punya umur begitu kita bangun Allah kembalikan Roh kita tapi kalau sudah tidak ada umur lagi Allah menahan, pertahankan nyawa kita di atas karena nyawa kita sudah habis, ITULAH KEBESARAN ALLAH.

Okey sekian saja, jangan lupa untuk sharenya kasih tau temen-temen kalian, jangan lupa simpan dan amalkan setiap malam untuk persiapan

No comments:

Post a Comment